Minggu, 09 Agustus 2009

STADY TOUR KE YOGYA

Pada hari jum'at tanggal 31 juli 2009 SMP ISLAM DRUJU mengadakan stady tour ke yogya . kami berkumpul di sekolah setelah sholat maghrib .setelah sampai di sekolah kami di beri penjuruhan oleh bapak kepala sekolah.setelah selesai kami berdo'a bersama agar kami semua bisa selamat sampai tujuan .Setelah kami semua selesai berdo'a bersama kami langsung menuju bus .Kami tiba di sana subuh ,di sana kami langsung mandi dan sholat subuh berjama'ah .
setelah itu kami semua berkumpul di bus . dan menunggu teman teman yang masih belum datang . sambil menunggu teman-teman di sana kami sarapan dulu ,agar tidak lapar waktu menuju ke tempat CANDI BOROBUDUR .setelah semua teman kami sudah berkumpul dan siap semua kami segera berangkat ke sana bersama-sama .
Kami berangkat ke Candi B orobudur kira-kira jam 7 pagi .kami berjalan bersama -sama .setelah sampai di sana kami berpisah -pisah .di sana kami banyak bertemu dengan turis kami juga sempat berfoto -foto bersama turis itu .kami dan para pembimbing sepakat untuk berkumpul di bus pukul 9 .
setelah dari Candi Borobudiur kami dan rombongan menuju ke GUNUNG PRENG.Di sana kami berdo'a bersama yang di bina oleh salah satu pembina kami .Di sana kami berdo'a untuk mendo'akan para wali. kami di sana mungkin hanya 1 jam .karna kami semua masih harus ke tempat yang seterusnya .sebelum pulang dari sana kami semua membeli makanan agar tidak merasa lapar .kami disana tidak hanya membeli makanan saja , disana kami juga masih bisa melihat -lihat semua yang ada di sekitar makam wali itu.di sana juga banyak di dapati banyak orang yang meminta -minta .tidak hanya dari orang tua saja ,tapi dari mulai anak -anak sampai yang tertua .
setelah semua selesai kami semua segera menuju ke tempat selanjutnya yaitu "MUSIUM DIRGANTARA".Di sana kami semua melihat -lihat peninggalan bersejarah yang terdapat di sana .di sana banyak di dapati alat transportasi udara yang dulu sudah di gunakan oleh para pahlawan kita untuk berperang membela negara kita .
Kami disana cukup lama .kami disana mungkin 2 jam . di sana kami tidak hanya melihat -lihat saja tapi kami semua juga mencatat hal-hal yang sekiranya penting atau keluar waktu kita pelajaran nanti.disana juga banyak terdapat gambar -gambar yang dalam keadaan yang sama waktu masih di jajah oleh negara lain.semua rombogan kami sagat senang melihat barang -barang yang ada di sana .
Setelah dari sana kami langsung menuju ke "TAMAN PINTAR" .kami sampai disana kira -kira pukul 2 lewat .setelah sampai disana kami semua langsung membeli tiket agar bisa segera masuk .setelah kami selesai membeli tiket kami langsung masuk dan segera melihat -lihat semua yang ada disana .di sana kami berpisah .setelah kami semua sudah berjalan -jalan dan sudah melihat semua yang ada disana kami segera menuju ke depan taman itu lagi .sambil menunggu adzan asyar kami duduk -duduk di sana . setelah rasa capek kami semua hilang kami langsung segera berpisah lagi untuk jalan-jalan lagi mencari -cari keperluan dan oleh-oleh untuk keluarga di rumah .
setelah semuanya sudah selesai dan sudah berkumpul ,kami semua berkumpul di bus . tepat pukul 18 .00 kami semua langsug segera pulang .sebelum berjalan menuju pulang salah satu pembina kami mengabsen satu -persatu ,agar tidak ada yang tertinggal di sana .waktu perjalanan pulag kami mampir untuk mencari oleh -oleh di toko bakpia untuk membeli dengan harga yang lumayan murah di bandingkan yang lainnya .setelah semua selesai berbelanja kami semua menuju pulang .waktu perjalanan pulang rombongan dari bis kami kelihatan sangat senang dan tidak ada yang merasa sedih .semua anak laki-laki dari rombongan bus kami sebagian ada yang tidur mungkin karna mereka merasa capek . tapi hampir semua anak menyanyi .mungkin mereka merasa senang karena sudah mengetahui pemandangan di JAWA TENGAH .dan setelah itu tidak terasa sudah berada di sini lagi .dan satu -persatu teman -teman kami sudah sampai rumahnya. kami sampai di sini pas waktu adzan subuh .